Rabu, 27 November 2013

Manfaat Produk Lareayu Spa (Rambut)

Oke Jeng Ayu, kali ini mimin akan membahas tentang manfaat produk pada rambut. Sebelumnya mungkin ada yang belum tau bedanya Creambath, Hair Spa, dan Hair Mask.

Pada dasarnya creambath dan hair spa memiliki manfaat yang sama yaitu sama sama mengembalikan vitalitas rambut mulai dari akar hingga ke ujungnya. Karena masalah yang dialami oleh rambut mulai dari akar sangat banyak maka ngga heran kalau varian dari creambath atau hair spa ini banyak sekali. Diantaranya :

Kemiri : menghitamkan rambut
Ginseng : menyuburkan rambut
Telur : memberi protein pada rambut
Berry : mengembalikan tekstur rambut yang rusak dan kering
Kiwi : antioksidannya melindungi dan melembabkan rambut
Avocado / Alpukat ; melindungi dan menyegarkan rambut
Seledri : merangsang pertumbuhan rambut
Mint : anti ketombe
Wortel : anti rontok
Susu : menguatkan dan melebabkan rambut

Untuk anti ketombe dan anti rontok Lareayu Spa juga memiliki serumnya jeng ayu. Jadi perawatan untuk melawan ketombe dan rambut rontok bisa total :D

Untuk Hair Spa kami menggunakan produk dari Makarizo, variannya :

Coklat : mencegah kerusakan dan memelihara kelembaban rambut
Vanilla : melembabkan dan memelihara elastisitas rambut
Green Tea : menjaga vitalitas dan kilau alami rambut
Mint : membantu mengurangi ketombe
Stawberry Yoghurt : menutrisi dan menjaga kelembaban rambut
Kopi : membantu mencegah proses penuaan pada rambut dan mencegah patahnya rambut

Sedangkan Hair Mask berfungsi untuk menyelesaikan masalah pada bagian batang rambut, jadi tidak pada akarnya. Hair mask sangat kami sarankan untuk jeng ayu yang memiliki rambut kasar, kering, kusam dan sulit diatur. Varian Hair Mask kami adalah Makarizo, L'oreal, serta Susu.

Di Lareayu Spa saat treatment rambut baik itu hair spa, creambath, atau hair mask, jeng ayu akan mendapatkan pijat kepala, tangan serta kaki. Kecuali hair mask, hair mask hanya mendapatkan pijat tangan dan kaki saja karena fokus treatmentnya pada batang rambut, bukan di kulit kepala :)

Selain itu kami juga memiliki creambath/hair spa hotstone. Jadi proses pemijatannya menggunakan batu yang sudah dihangatkan. Waaahhh itu menambah kenikmatan relaksasi sekali jeng ayuu :)



Kami tunggu kedatangannya ya jeng ayu, setiap hari mulai pukul 10.00-20.00 reservasi dapat melalui sms di 0897 416 7187 terimakasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar