Rabu, 17 Juli 2013

Body Massage & Body Scrub di Lareayu Spa






Di Lareayu Spa, Traditional Body Massage mulai Rp. 45,000 saja lho. Disini juga ada Traditional Body Massage Aromatherapy, jadi tidak hanya indera peraba Anda yang kami stimulasi tetapi juga indera penciuman Anda, dengan aromatherapy yang kami siapkan dengan massage cream khusus dan aromatherapy bakar yang kami pasang di ruangan treatment.

Sudah banyak customer yang merasa puas dengan pijatan dari terapis - terapis kami yang ahli dan berpengalaman. Pijatan di Lareayu Spa terkenal sangat detail dan mantap. Banyak juga yang merasa body scrub treatment atau perawatan lulur badan di Lareayu Spa sangat bersih dan halus hasilnya.

Tidak hanya itu saja, kami juga menstimulasi indera pendengaran Anda dengan menyediakan alunan musik gamelan di seluruh ruangan Lareayu Spa dengan speaker yang bisa disambungkan dengan gadget atau alat musik dan HP kesayangan Anda sehingga Anda bisa menikmati treatment sambil mendengarkan musik dari playlist Anda sendiri.

Selain Body Massage, kami juga menyediakan Traditional Body Scrub dan Back & Neck Massage untuk Anda nikmati. Hand and Foot Massage juga tersedia, dengan harga Rp. 30,000 saja. Untuk Reservasi, silakan sms ke 0897 416 7187 atau invite PIN BB kami di 24CFF6A3. Maturnuwun.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar