Rabu, 17 Juli 2013

Accupressure, Waxing, Whitening and many more..




 Manicure (Rp. 30,000) dan Pedicure (Rp. 35,000) menjadi 2 dari sekian banyak treatment yang digemari customers di Lareayu Spa. Jika Anda menginginkan Mani - Pedi yang cantik hasilnya, segera datang ke Lareayu Spa.

Salah satu perbedaan Lareayu Spa dengan tempat kecantikan lain adalah Accupressure Treatment. Kami menyediakan beragam perawatan totok, mulai dari totok wajah untuk melancarkan peredaran darah, menghilangkan kekusaman wajah dan keletihan wajah, totok daerah kewanitaan untuk mengurangi keputihan dan supaya daerah kewanitaan tidak becek / basah, serta totok payudara untuk pengecangan payudara dan totok pelangsingan untuk mengurangi berat badan dan memudahkan Anda lebih tahan lapar.

Untuk Waxing, kami menggunakan Molt Candle yang dapat mengangkat keseluruhan bulu yang tidak diinginkan. Tidak usah takut, terapis kami memiliki cara tertentu sehingga proses pengangkatan bulu menjadi tidak menyakitkan.

Whitening juga menjadi salah satu treatment favorit customer kami. Sudah banyak customers yang merasakan perbedaan warna kulitnya setelah rajin whitening di Lareayu Spa. Bahan yang kami gunakan juga sangat aman dan tidak berbahaya. Harga whitening sangat murah, mulai Rp. 25,000 saja lho. Mau coba? reservasi dulu ya.

Untuk Reservasi, silakan sms ke 0897 416 7187 atau invite PIN BB kami di 24CFF6A3. Maturnuwun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar